Mikirin visi-misi

Saya paling ngga bisa disuruh mikir konsep secara khusus. Saya orangnya cenderung teknis, berpikir sambil bekerja.

Untungnya waktu kuliah Rancang Kota semester lalu dan perlu mikirin visi misi untuk rancangan site, secara mengejutkan saya terpikir visi misi yang oke. Jadi, udah lumayan tenang, hehe..

Nah, temen saya ada yang minta saran nih untuk visi misi site-nya, tempat ngetem angkot depan Stasiun Bandung.

images (1)

Visi pertama yang dia tawarkan adalah:

“Your incredible journey starts here”

Keren sih, tapi kok sepertinya terlalu wah untuk tempat ngetem angkot yang ngga resmi. Selain itu, menurut saya visi itu kurang tepat kalau ngga dibarengi sama perbaikan keadaan kota. Kalau baca visi itu kan yang terbayang sepanjang perjalanan naik angkot kita bakal disuguhi pemandangan kota yang menakjubkan bagusnya, rapi, indah dah bersih. Lha ini?? Bandung makin hari makin panas, rame, macet dan bikin pusing. Atas dasar pertimbangan itu, saya tidak menyarankan visi itu, daripada disangka nipu, hehehe..

Dia masih belum putus asa, visi selanjutnya yang ditawarkan adalah:

“The last minute to your journey”

Waduh, yang ini kaya yang hampir ketinggalan angkot, hahaha..

icon_lol

 

 

Selanjutnya:

“The last moment to your journey”

Walah, yang ini malah kaya detik terakhir hidup.

die

 

 

Abis ya?? Kayanya temen saya mulai putus asa visinya ditolakin terus, hahaha..

Advertisements